SWAB TEST KE-2 DI LINGKUNGAN BALAI PENGEMBANGAN KOMPETENSI SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

Tanggal Pubilkasi : 30 November 2020 | Dipublikasi Oleh : admin | Dilihat : 3902


Rokan Hilir - Balai Pengembangan Kompetensi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, melakukan Swab test yang ke dua untuk para pegawainya (30/11/2020). Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan penggunaan masker.

Swab test ini dilaksanakan di Aula Balai Pengembangan Kompetensi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dari jam 08.00 sampai dengan selesai.

Kepala Balai Pengembangan Kompetensi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Drs. Ahmad, MM, menuturkan tujuan pemeriksaan ini untuk  mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Balai Pengembangan Kompetensi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kemendagri sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia.

Sebelumnya, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Balai Pengembangan Kompetensi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kemendagri telah melengkapi fasilitas kesehatan di lingkungan kerja. Fasilitas itu di antaranya, seperti bilik sterilisasi, alat pengukur suhu, hand sanitizer, dan tempat mencuci tangan yang diletakkan di sejumlah sudut kantor. Tak hanya itu, para pegawai juga diberikan masker dan vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap dalam keadaan baik. 

Tetap Semangat!!

Jaga Kesehatanmu!!

Salam Sehat dan Aktif Selalu!!